Wednesday, March 6, 2019

Apakah Mio M3 Boros

05/03/2015  · Bro sekalian, artikel ini adalah artikel tematis lanjutan dari pengetesan Produk Baru Yamaha Mio M3 125 Blue Core. di artikel ini tmcblog mau share hasil pengukuran konsumsi bbm jenis premium Pertamax untuk Yamaha MIo M3 125 Blue Core. ... apakah lebih boros or irit dari mio 125 blucore ini 125cc = 60km/liter????? Guest., mio soul gt menurut ane ga irit tergolong cukup boros , iritan mio j (ga terlalu beda jauh, mio j pun iritnya juga ga ampe irit banget masi sama kek beat ane itung) kesimpulan : beat ttep paling irit apalagi beat injection 03-12-2012 20:45 . Diubah oleh rage1one 03-12-2012 20:48 . 0., 15/12/2018  · Share konsumsi BBM Yamaha Mio M3 , kata siapa Mio boros . Share konsumsi BBM Yamaha Mio M3 , kata siapa Mio boros . Skip navigation Sign in. Search. Loading... Close. This video is unavailable., Tp kok beat esp lbh boros ketimbang mio m3 ,ini yg saya rasakan. Beat esp akselerasinya krg dibanding beat sebelumnya. akselerasi mio m3 ada perubahan dibanding mio pendahulunya,mungkin karna paktor v-belt lebih pendek dan lebar. mio m3 jg berani di adu naik gunung dgn beat.soal top speed new vario 125 esp tdk bisa mendahului mio m3 cm beda 1 ban., 25/09/2010  · Gatel juga ane klo ada yang bilang Yamaha Mio itu boros banget….wuihhh Jujur karena ini pacar idaman ane dan udah ane sunting sejak 2 bulan yg lalu… Karena gatel ya saya garuk-garuk aja ahhhh….berhubung tanggal 15/9/2010 ane pulang ke Klaten via Gn.Lawu nah…pas itu juga ane test minumnya si Myer (Nama Mio -ku), 20/04/2016  · Apa yang special dari Yamaha Mio M3 ? Sekilas memang motor matic yang satu ini tampak dengan desain fisik Mio M3 125 generasi baru ini terhitung cukup keren dengan model M-Shape Headlamp yang mulai menjadi trend headlamp Mio M3 series. Pada bagian instrumen panelnya, Yamaha telah merancang desain speedometer yang benar-benar fresh., Sebagai perbandingan, konsumsi bahan bakar Yamaha Mio M3 125 diklaim mencapai 54,1 km per liter. Jika All New Mio GT lebih boros 1 km per liter, maka efisiensi BBM skuter matik ini seharusnya mampu tembus dikisaran 53 km per liter. "Untuk All New Mio GT kami klaim sekitar 52 …, Sebelumnya saat saya membaca artikel mas Taufik tentang teknologi Blue Core saya tertarik untuk membahas alasan mengapa roller weight diperberat. tmcblog.com - Bocoran Turah Turah . . . Gali Resep Blue Core di Yamaha Mio M3 125 Sedikit Lebih dalam oh ya disana terlihat juga bahwa Roller pemberat dari Mio M3 125 akan lebih berat…, 23/05/2011  · gini gan , saya mau beli motor tapi lagi bingung diantara 2 motor ini ... ini yang saya mau tanyain : - lebih irit mana ? (katanya mio soul boros , apakah borosnya itu boros banget atau cuma dikit perbedaan borosnya) - kalau buat nyalip nyalip lebih enak pake yang mana ? - kecepatanya lebih cepat yang mana ? - buat style bagusan mana ?, Original Posted By deliasgarin09 ane setuju klo dibilang sesuai dengan kenyamanannya gan.. hhe klo lari 220 dibilang enteng ane kurang setuju, klo BMW seri M lari segitu emang enteng gan, klo seri 320 / 325 lari 220 juga g enteng tuh gan, tenaganya dan torsi g gde2 amat gan ..

No comments:

Post a Comment