Thursday, March 21, 2019

Apakah Ford Escape Irit

12/09/2011  · Namun apakah Rush menjadi yang teririt dalam pemakaian bahan bakar? ... SS yang mengandalkan engine baru Ecotec 4 silinder segaris DOHC 16 katup berkapasitas 2.384 cc mampu menjadi SUV paling irit bahan bakar di seluruh kategori SUV, meskipun dengan peminum solar. ... Ford Escape 2013; Automotive – Ford Everest 2012 ? Automotive – Ford ..., 21 Mobil Ford Escape dari Rp. 43.000.000. Cari penawaran terbaik untuk Mobil Bekas ford escape irit . Detail iklan silahkan klik selengkapnya ford escape xlt automatic. Irit & bertenaga - velg ori - ban tebal - pajak baru sampai dengan mei. Ford escape 2.3 xlt 2008 asli bali samsat baru, hitam mulus, Amerika – Pabrikan mobil asal Amerika, Ford siap mengenalkan SUV medium terbaru mereka, Escape versi 2013 bulan depan. Kabarnya, Escape akan dipersenjatai tiga pilihan mesin empat silinder, dimana dua diantaranya memiliki teknologi EcoBoost yang irit, 20/12/2007  · oh ya, kelupaan, dia udah k dealer resmi ford , katanya itu udah bawaan pabriK(lgkn settingan ECU pabriknya), jd nda bisa d buat irit ..tapi menurut pendapat gw sih pasti bisa d akal spy lbh irit ..mungkin yang pernah utak atik bisa kasih masukan..thx.., Ford Motor Company memperkenalkan model terbaru berteknologi mesin hibrida, Ford Escape Hybrid versi 2005. Kendaraan yang resmi launching Agustus lalu mengkombinasikan ketangguhan sebuah kendaraan SUV dengan pengunaan bahan bakar yang luar biasa irit dan ramah lingkungan dampak dari penggunaan hibrida sepenuhnya., 25/09/2009  · Ford Escape yang terbaik hampir semua aspek dari xtrail dan CRV. bagi belum pernah pakai escape , ni ane kasi tau aja yaa gue pernah pakai dari tahun 2010 sampai skrg( escape gue thn2004) escape gue tipe XLT 2.0 (2000 CC) manual, kelebihan : - Irit BBM 1 liter bisa dapat 9 km selama gue pake. X-trail kelaut ajalah - fitur paliiing lengkap, 03/01/2010  · ada rencana mau ambil ford escape 2.3 XLT baru cuma masih nimbang2.. pasalnya sekarang saya pakai new civic 1.7 tahun 2005 AT. konsumsi bensin dalkot 1:9-10.. perlu advice dari om om yang udah pengalaman apakah FC new escape 2.3 …, 04/04/2011  · Oom Oom pengguna Ford Escape ... Mohon bantuannya Ford Escape Saya Catalic Conveter nya berdengung di rpm 1500 - 2000 (saya pake premium untuk Ford Escape saya untuk pemakaian harian masih mencukupi soalnya, FC nya masih di kisaran 1 : 9). Sekarang sedang mencari second nya / kira kira ada yang tau kalo mau beli catalic converter second (ORI ..., 20/08/2010  · FESCN FESCN (baca: Fesain) adalah Ford Escape Nation , komutias para pemilik Ford escape yang ada di bawah naungan situs komunitas terbesar terkemuka di Indonesia yaitu kaskus. Tak terbatas dari Ford Escape seri manapun, Modif apapun, Disini diharapkan para pengguna Ford Escape bergabung dan saling sharing tentag masalah, pengalaman, dan saling mengikat tali persaudaraan …, 05/04/2012  · - bensin irit , subjective sih tergantung kaki sih. Kl - : ... kalo waktu dinyalakan pertama kok ada lampunya kedip dan pelan2 baru mulai nyala terang, apakah semua lampu HID begitu atau punya gue ada masalah? Thanks. ... headlamp? pakein tanduk orisinilnya ford aja , atau bikin atau beli aftermarket , tambah gagah iya dan lampu pun ketutup ...

No comments:

Post a Comment