Thursday, February 7, 2019

Apakah Dorce Gamalama Meninggal

"Bismilillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahita'ala wa barakatuh. Untuk teman-teman infotainment, media, dan elektronika, dan juga apa pun.Saya Dorce Gamalama , alhamdulillah di Ramadan (hari ke) 14 ini saya masih diberikan kesehatan, masih hidup," ujar Dorce Gamalama . "Jadi kalau ada berita di luar saya meninggal …, 30/05/2018  · Saya Dorce Gamalama , alhamdulillah di Ramadan (hari ke) 14 ini saya masih diberikan kesehatan, masih hidup,” ujar Dorce . Lebih lanjut, Dorce pun menegaskan dirinya tidak sakit. “Jadi kalau ada berita di luar saya meninggal , saya sakit, tidak benar. Alhamdulillah saya masih sehat,” kata Dorce ., Liputan6.com, Jakarta - Artis dan presenter Dorce Gamalama kembali diterpa gosip tak sedap. Dalam sebuah pesan berantai yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/5/2018), Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia. Ini bukan kali pertama selebritas yang akrab disapa Bunda Dorce itu dikabarkan meninggal ..., Aktris senior Dorce Gamalama dibuat kesal oleh ulah oknum tak bertanggung jawab. Pasalnya, Dorce Gamalama diberitakan telah meninggal dunia. Dalam sebuah video, Dorce Gamalama menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja. "Alhamdulillah saya dapat …, Kapanlagi.com - Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dalam sebuah pesan berantai. Ini bukan pertama kalinya Dorce digosipkan seperti ini. Sosok yang akrab dipanggil Bunda ini pun langsung memberikan sanggahan. Marahkah Dorce ? Tentu tidak, justru ia menganggap berita semacam ini sebagai hiburan ..., Lewat Kiki sahabat Saya dari Global TV, Saya Dorce Gamalama alhamdulilah di bulan Ramadan Saya masih diberikan kesehatan, masih hidup. Jadi kalau ada berita diluar saya meninggal karena sakit, tidak benar," ujar Dorce Gamalama lewat rekaman suara. Meski digosipkan tak sedap dengan berita tersebut, tampaknya Dorce malah berbangga diri., 26/06/2009  · Jakarta - Banyak orang yang merasa kehilangan dengan kematian Michael Jackson. Tapi Dorce Gamalama bukan di antaranya. \\\"Ngapain sedih, kalau ulama baru sedih,\\\" ujarnya. Presenter yang enggan disapa bunda itu lagi mengetahui Jacko meninggal dari SMS temannya. Dorce …, Kapanlagi.com - Tidak seperti kebanyakan orang yang takut akan kematian, Dorce Gamalama malah seolah menyambut yang tidak bisa dihindari tersebut dengan menyiapkan tanah dan kain kafan untuknya nanti. Meski tidak ingin jika suatu saat nanti ia ditangisi ketika meninggal , tak urung persiapan Dorce itu membuat anak-anaknya sedih., Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Dorce . iframe embed telah tercopy. Embed Video. Monica Arum / Rizal - 20DETIK Selasa, 29 Mei 2018 19:11 WIB . RELATED ARTICLES detikHot Tsania Marwa Ngaku Dianiaya, Dorce Gamalama Tinggal di AS Kamis, 21 Mar 2019 07:10 ..., 29/05/2018  · Kabar tak mengenakkan baru saja muncul dari artis serba bisa Dorce Gamalama . Artis 54 tahun itu diberitakan meninggal dunia. Tapi rupanya, berita tersebut bohong dan …

No comments:

Post a Comment