Sunday, February 17, 2019

Apakah Park Seo Joon Sudah Menikah

17. Seo Joon hanya menjelaskan kalau dia dengan Hyorin memang sudah berteman sejak lama. Tapi hubungan mereka hanya sebatas teman tidak lebih. ... 30. Seo Joon tidak keberatan jika dirinya harus menikah telat ( Seo Joon tidak mematok umur harus menikah kapan) ... Seo Joon langsung menangis ketika ayahnya mengatakan “ Park Seo Joon sangat hebat” ..., “Sebenarnya dengan melihat wajah seseorang, kita bisa tahu apakah ia punya karakter buruk atau baik. Saya suka wanita dengan karakter baik dan jari-jari yang cantik,” akunya. Park Seo Joon Ingin Segera Menikah (dok. Ist) Meski masih single, Park Seo Joon tidak menutup kemungkinan untuk menikah …, 27/07/2018  · WowKeren - Ada lagi dua selebriti yang tengah menghadapi isu kencan. Sekarang ini selebriti yang dilanda isu pacaran adalah Park Min Young dan Park Seo Joon . Keduanya bahkan diisukan sudah berhubungan asmara selama 3 tahun. Kabar ini muncul di koran lokal Sports Donga yang terbit pada hari ini (27/7 ..., Meski masih single, Park Seo Joon tidak menutup kemungkinan untuk menikah secepatnya. “Sebenarnya saya selalu menginginkan pernikahan dan tidak ingin terlambat menikah . Jika bertemu seseorang lalu saya tidak ingin kehilangan dia, saya bisa menikah kapanpun. Ketika melihat anak kecil, keinginan saya untuk menikah semakin besar,” pungkasnya., Meski masih single, Park Seo Joon tidak menutup kemungkinan untuk menikah secepatnya. “Sebenarnya saya selalu menginginkan pernikahan dan tidak ingin terlambat menikah . Jika bertemu seseorang lalu saya tidak ingin kehilangan dia, saya bisa menikah kapanpun. Ketika melihat anak kecil, keinginan saya untuk menikah semakin besar,” pungkasnya., Film Korea yang Dibintangi Park Seo joon . 1. The Chronicles of Evil (2015) Pemeran: Son Hyun Joo, Choi Daniel, Park Seo Joon , Ma Dong seok, dll. Dalam film thriller, investigasi, dan detektif ini, Park Seo joon berperan sebagai Detektif Cha Dong Jae. …, 21/11/2015  · Baca juga: Park Seo Joon Curhat Kesulitan Belajar Bahasa Inggris. Menjawab pertanyaan tentang keinginannya menikah , Park Seo Joon berkata, “Aku selalu ingin menikah , karena tinggal sendirian membuatku lebih merasa kesepian. Semua orang bilang bahwa ini adalah saat yang tepat untuk melalukan segalanya, namun aku juga tidak mau terlambat ..., Sumber dari agensi Park Min-young, Namoo Actors, juga memberi penjelasan senada. Pernyataan mereka dimuat di outlet berita Herald Business, “Kami sudah memeriksa rumor pacaran Park Seo - joon dan Park Min-young. Mereka hanyalah kolega dekat.” Apakah bantahan kedua agensi ini sudah bisa menjadi bukti kuat bahwa ParkPark Couple memang tak ..., "Jika ratingnya mencapai 30 persen, Park Seo Joon dan Kim Ji Won harus menikah . Jika berjalan di atas 20 persen, Ahn Jae Hong dan Song Ya Yoon yang harus menikah . Anda sudah saling kenal sejak lama (dalam drama), jadi sudah saatnya Anda menikah ," katanya seperti dikutip Soompi., Salah satu pemain, Kim Sung Oh mengatakan hal yang sangat mengejutkan dan langsung mengundang gelak tawa rekan pemain maupun pers, “Jika rating mencapai 30 persen, Park Seo Joon dan Kim Ji Won bisa menikah . Jika diatas 20 persen, Ahn Jae Hong dan Song Ya Yoon harus menikah ”.

No comments:

Post a Comment