Friday, January 11, 2019

Apakah Lpr Berbahaya

assalamu'alaikum dok.. saya etik.. umur saya 19 tahun.. sya sempat di rawat di rumah sakit katanya saya terkena gerd.. dada saya terasa nyeri jika membawa barang, Banyak dokter dan ahli kulit yang tidak merekomendasikan cara ini sebab memiliki dampak yang berbahaya seperti kulit gosong dan timbulnya iritasi ada kulit wajah. Merawat wajah secara alami menggunakan minyak zaitun ataupun madu adalah cara terbaik jika ingin kulit jadi sehat. Cara ini tidak memiliki efek samping dan tentu saja tidak mahal., GERD atau Gastro Esophageal Reflux Disease adalah salah satu nama penyakit pencernaan di mana asam lambung atau empedu naik atau berbalik (reflux) ke kerongkongan. Penyakit ini biasanya merupakan penyakit menahun. Meski demikian, GEDR ini sebenarnya adalah fenomena fisiologis yang normal yang seringkali kita rasakan sehabis makan. Bagaimana cara mendeteksi GERD?, Asam Lambung Apakah Berbahaya ? Ini Jawabannya! Asam Lambung Apakah Berbahaya ? – Apakah Anda pernah merasa nyeri pada ulu hati atau merasa sensasi panas di dada hingga ke tenggorokan? Jika iya, Anda barangkali mempunyai gangguan pencernaan yang dikenal dengan GAngguan asam lambung, atau juga dikenal dengan nama GERD., Apa berbahaya jika dipakai untuk berkarivitas? Admin (Post author) Maret 26, 2015 at 11:20 am. ... Apakah penyakit asam lambung itu juga bisa dikarnakan stres?kebanyakan pikiran? Dan saya hampir merasakan gejala-gejala yang ada diatas,dan kata dokter saya memang benar mengalami asam lambung. Saya sudah kepuskesmas terdekat dirumah saya, obatnya ..., Bagi anda mengalami batuk yang disertai dengan keluarnya dahak berdarah, itu artinya bisa saja kalau anda mengalami gejala TBC. Yang mana, darah dalam dahak tersebut mengandung virus TBC yang berbahaya . Namun jika kondisi semakin parah, darah semakin banyak dan batuk semakin menjadi, bisa saja itu tanda dari penyakit kanker paru-paru., Sebenarnya, apakah hal ini menandakan sesuatu yang berbahaya pada kesehatan? Kaitan antara kopi dengan sakit perut. Pakar kesehatan menyebut kopi sebagai minuman yang bisa mencegah datangnya kantuk dan menambah konsentrasi. Manfaat ini didapatkan dari kandungan kafein yang memang bersifat stimulan atau penambah energi., Apakah ini berbahaya ataukah hanya penyakit biasa? Terima kasih dokter.Ria (xxxxxxxxxxx@yahoo.com)Jawab:Penyebab mimisan sangat banyak dan selama itu tidak ada keluhan lain umumnya tidak perlu dikhawatirkan. Keluhan ini bisa muncul kapan saja, namun umumnya terjadi pada mereka yang memiliki dinding pembuluh darah yang rapuh (genetik) dan ..., sudah hampir 2 bulan ini tenggorokan saya terasa sakit untuk menelan ludah tapi untuk menelan makanan sama sekali tidak merasa sakit rasa sakit semakin terasa saat malam hari saya tidak mengalami demam ataopun nyeri sendi.Yg ingin saya tanyakan adalah apakah bs sembuh sendiri bila di biarkan saja atau malah berbahaya mohon jawabanya terima ..., “SINGKIRKAN REFLUKS ANDA HANYA DALAM 30 HARI” Apakah anda mengalami….. Menderita Asam refluks, heartburn, hiatushernia, GERD, Gastritis, Terserang Refluks atau Bile Refluks ? Konsumsi Antasida (resep atau obat-obatan bebas) sehari-hari ? Merasa terbakar dalam dada Anda setelah makan ? Memiliki masalah tidur karena sakit dalam tenggorokan dan dada ?

No comments:

Post a Comment