Thursday, January 3, 2019

Apakah Gue Ganteng

15/10/2012  · Apakah yg selama ini kalian lakukan? Jika @cowok insyaf itu adalah dirimu,, apakah kamu akan memberitahu user lain, jati dirimu yg sbenarnya? Khusus Cewek : kalian suka cowok banyak nanya kaya gue atau yg ganteng kaya gue juga?, 11/05/2012  · ganteng , cantik, jelek, indah itu relatif tergantung penilaian masing2 psang mata. tiap orang kan punya selera beda. kalau menurut saya sih orang ganteng itu karena tampangnya dan fisiknya. Orang ganteng menurut gue itu bruno Mars sama Pangeran Dubai itu loh. Coba deh lo googling buat liat muka mereka berdua., 01/07/2014  · Cowok korea ganteng - ganteng ngga sih? Hahaha... Itu adalah pertanyaan yang sering diajukan ke gue dari teman-teman yang suka korea tapi ngga punya akses bertemu, berkenalan dan berbicara dengan orang korea, khususnya cowok korea. Apa pasal? Karena mereka ingin memastikan apakah cowok korea yang bukan artis itu juga ganteng n keren kaya artis-artisnya yang sering …, Apakah cowok ganteng itu seperti Reza Rahardian? Apakah cowok yang laki-laki banget itu harus seperti Ade Rai yang badannya kotak-kotak? Hmmm…berikut ini adalah beberapa pendapat mengenai definisi “ ganteng ” dan “laki-laki banget” menurut kamu! ... Kalau ganteng tuh, kayak gue . Badan gak harus selalu berotot, tapi tahu bagaimana ..., Apakah anda merasa ganteng ? hanya ... bila ada orang kaya sholihin .. anda itu seperti apa? jauh lebih ganteng dari pada si dia kurang lebih sama, gua dan dia kan sehati 3 lebih ganteng dia lah, nyadar aja gua. Seberapa Ganteng Kah Anda? Pertanyaan 3 out of 6 . Apakah anda setuju bila solihin dibilang ganteng ? biasa aja DIA ITU JELEK ..., 26/12/2012  · Kata temen gw, GUE itu ganteng , item, putih,pendek, jelek etc... by Christopher H'Art on 7:00 AM No comments. ... Sebelum para sahabat romansa membaca lebih lanjut tentang artikel ini, apakah Anda pernah merasa bahwa apa pun yang Anda lakukan untuk me..., 08/04/2013  · Di hadapan gue , berdiri seorang dokter ganteng bertubuh tinggi besar super macho dengan senyum menawan. Sang dokter yang ramah menyapa gue , suaranya bass bariton. Pribadinya yang hangat membuat para pasien merasa nyaman mendiskusikan masalah kesehatannya. Sesaat gue teringat seorang rekan kerja dulu saat memilih dokter kandungan., Bukan berarti cowok yang ga tinggi itu ga ganteng , dan cowok tinggi itu semuanya ganteng . Gue kadang membatin, pas ketemu cowok yang kurang tinggi, tapi komuknya ganteng , jadi cidihh kenapa ga tinggi sih, kalo tinggi kan jadinya ganteng kuadrat Apakah tinggi otomatis tampan? Yah menurut gue sih liat model mukanya juga., 26/04/2014  · Kalo gue pribadi sih, engga terlalu huhuhu.. Yah tapi yang namanya cakep itu relatif dan itu adalah TOP 60 survei yang didapat. Yang jelas kita pasti punya ranking sendiri- sendiri. Gue cuma mau bertanya.... dimanakah Chanyeol sama Lay Exo, …, 04/09/2018  · Jadi gini, gue cowo umur 22, baru lulus kuliah, muka standar dengan tinggi 176 cm badan ideal, hobi gue baca buku,dan olahraga. gue seorang introvert, gue punya kebiasaan ngmong sendiri ketika lagi sendirian (ga ada yang tahu) untuk mengeluarkan ide2 di kepala gue dan melatih skill berbicara gue . gue orangnya rasional segala perbuatan yang gue lakukan ada alasanya, gue paling …

No comments:

Post a Comment