Tuesday, January 15, 2019

Apakah Gigi Ompong Bisa Masuk Akpol

08/11/2016  · Apakah gigi berlubang atau ompong , dicabut, hilang bisa mendaftar akpol akmil, ipdn? Persyaratan gigi berlubang. SipepitO. Informasi Persyaratan terbaru sekolah kedinasan, cara lolos dan soal tes masuk akpol , akmil, ipdn, stsn, stis, stan, amg, akip, dan sekolah dinas lainnya ... Apakah masih bisa masuk akpol ? Reply Delete. Replies. Reply. Adi ..., 21/10/2017  · Hay, selamat datang di postingan saya sobat. kali ini aku bakalan khusus membahas permasalahan mengenai gigi bagi sobat yang berniat masuk akpol atau IPDN karena banyak sekali yang menanyakan masalah ini kepada saya dan mohon maaf saya tidak bisa membalas satu-persatu maka kali ini akan saya bahas dalam sebuah postingan, informasi ini aku dapat dari website lain yang di website ini kalian bisa ..., Gigi ompong 1 masih bisa kemungkinan lolos asal gigi geraham ya,jika masih lubang kecil ditambal saja jangan dicabut ... Mas mau tanya kalo gigi depan ga rapi apakah bisa masuk akpol . Reply. Arjuna Ireng / says : @War Gak rapih bgmn? bertumpuk? kalau masih dalam batas wajar tdk apa2 dan yang pasti sehat tentunya., mas bagaimana dengan gigi berlubang? apakah tidak bisa masuk akpol dengan gigi yang berlubang, sekedar info gigi bagian graham sayang yang berlubang dan cuma 1 gigi itu saja. Mohon penjelasannya mas. Nova sartika Says: May 20, 2016 at 9:18 AM | Reply. saya ingin menjadi seorang polri. dan ingin membanggakan kedua orang tua saya, 25/03/2014  · Untuk sobat yang mau daftar IPDN saya juga punya artikel Tips lulus tes dan persyaratan masuk IPDN yang saya harap bisa membantu sobat, kemudian bagi sobat yang memiliki masalah pada gigi dan bingung mengenai permasalahan tersebut yang dikawatirkan bisa menghalangi kamu buat bisa masuk akpol silahkan baca postingan saya mengenai Permasalahan ..., Selamat malam mas izin bertanya. Gigi geraham saya yg atas kanan dicabut 1 yang kiri atas bolong 1 , sedangkan gigi depan nampak rapih tapi gigi depan bagian bawah tidak rata apakah masih bisa masuk akpol ?, Informasi ini saya tujukan kepada adik-adik yang tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi masuk Akademi Kepolisian. Terdapat beberapa tahapan tes masuk Akpol yang dilaksanakan dari tahun ke tahun. Salah satu item seleksi yang memiliki nilai yang cukup tinggi adalah Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ). TKJ ini dilakukan untuk mengukur kemampuan fisik setiap peserta seleksi., 03/03/2010  · Menjawab antusiasme rekan-rekan tentang pendaftaran Akpol , berikut saya cantumkan persyaratan administrasi pendaftaran Akpol tahun kemarin (2009), saya kira untuk persyaratan pendaftaran tahun 2010 tidak akan jauh berbeda. Sehingga bisa disiapkan sejak sekarang. Untuk informasi pendaftaran tahun 2010 belum ada surat resmi, namun biasanya pendaftaran dilakukan …, Tes kesehatan dilaksanakan dua kali. Yang pertama biasanya adalah tes bagian luar tubuh (tinggi dan berat badan, postur, mata, gigi , THT, kulit, alat reproduksi, anus, varises) dan yang kedua adalah tes bagian dalam tubuh (ronsen, tes urin, dan tes darah). Sebaiknya anda check up terlebih dahulu ke dokter Polri sebelum tes yang sebenarnya. Bagi anda…, Ini adalah pertanyaan dari salah satu pengunjung, bahwa giginya bolong, bisa ga ikut seleksi. Jawabannya adalah bisa . Bahkan gigi anda semuanya bolong atau bahkan ompong sekalipun anda tetap bisa ikut seleksi masuk TNI. Nah kalau pertanyaannya dilanjutkan lulus atau tidak maka jawabnya adalah tidak. Gigi termasuk bagian yang keliatan nyata.

No comments:

Post a Comment