Wednesday, April 3, 2019

Apakah Vespa Bisa Kena Tilang

05/11/2013  · Tau gak kalo vespa itu jarang kena tilang apalagi kena razia? kalo dilihat vespa itu kan gak memenuhi syarat2 kendaraan tapi mereka anak2 vespa nyantai2 aja kalo dijalan tanpa ada kaca spion, tanpa lampu sen, tanpa plat bahkan ada yang seperti ini. Walaupun mereka urakan, gembel, dekil bahkan jorok mereka itu cinta damai... gak pernah ada kasus anak vespa gorok orang dijalan, …, Bayarlah pajak tepat waktu, jadi tidak akan terjadi hal-hal yg merugikan agan sendiri, semisal kena denda di samsat atau malah kena tilang (yang rancu itu tuh). Bila agan bikers semua taat aturan hukum dan taat dengan keselamatan berkendara, ane rasa hal-hal seperti tilang bisa dihindari kok., saya mau tanya ini kan saya udah kena tilang blum ditebus 4 bulan udah kadaluarsa surat tilangnya padahal pas hari kejadian 16hari dsuruh kepngdilan tetapi saya blm sempat ..stnk saya ditahan namun saya blum punya sim kalo saya kena tilang lagi apakah masih bisa lolos atau motor saya ditahan walaupun saya mengendarai lengkap cuma gak ada sim n ..., Oh iya, saran dari mimin supaya gak kena tilang adalah: Kalau mau aman vespa ente harus jelek sekalian, jangan tanggung. Kalau bagus ya bagus sekalian. Seperti itulah, semoga cerita singkat ini bisa memberi gambaran bahwa vespa pun sama seperti motor lainnya yang memiliki aturan berlalu lintas., 01/12/2016  · Assalamualaikum Wr Wb Siang juragan juragan semua. Ni hari ane coba bikin trit tentang Denda Tilang Slip Biru yang agan2 semua mungkin belum terlalu paham. Selama ini banyak tulisan yang membahas jika kena tilang , minta slip biru, transfer ke BRI, kelar. Usut punya usut ane pribadi begitu ketilang minta Slip Biru, tapi alangkah Kaget nya Polisi nya bilang ane kena denda maksimal., Iwanbanaran.com – Banyakkk cak….akeh tenan pertanyaan yang rata-rata mirip perkara knalpot racing. Pertanyaan yang ditujukan ke IWB ini mayoritas konsultasi ke IWB, apakah dengan knalpot racing dengan DB killer akan aman dari tilang ?. Ada yang memiliki pengalaman…kenapa knalpot racing bersuara lembutpun tetap disikat pak polisi? Apa dasarnya ketika tidak ada alat pengukur desibel …, Adapun bagi masyarakat yang sudah mengunakan aplikasi E Tilang bisa langsung masukan ID tilang kemudian memilih menu bank untuk dijadikan fasilitas pembayaran tilang . Baca Juga: Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP), Apa Itu? Manfaat E- Tilang . Pengendara Terkena Tilang via proud2ride.files.wordpress.com. E- tilang tidak hanya memberikan manfaat ..., Masih panas isu modifikasi sembarangan bisa kena denda 24Juta rupiah dan atau penjara 1 tahun. Banyak biker maupun driver was was memodifikasi kendaraanya baik modif ringan seperti tempel stiker sampai modif berat seperti ganti bodykit extreme. Dishare dari akun Firman Hidayat di Facebook berikut beberapa contoh modifikasi yang melanggar aturan., 02/09/2017  · Selamat datang di Channel KahfiPesek Motovlog! mohon maaf bila ada kesalahan dalam berbicara, Kali ini gue mau membagi pengamalan ketilang …, Mengapa bisa dicek seperti itu? Karena pengesahan tahunan meminta pengendara menunjukkan KTP pemilik asli, yang nanti dicek petugas, apakah cocok dengan identitas di STNK. Kalau cocok, langsung dikasih stempel pengesahan. (logikanya, maling yang berhasil mencuri kendaraan dan STNK, tidak memiliki KTP pemilik kendaraan yang asli.

No comments:

Post a Comment